Kamis, 28 Maret 2013

Awal Perkenalanku dengan Dia


Udah hampir 7 bulan aku sekolah di SMA, dan sekitar
6 bulan pula aku mengenal dan dekat sama seorang
cowok. Namanya Lintang, hmm nama yang unik
memang. Tapi dengan sesosok Lintang, membuatku
lebih tertarik untuk mengenal lebih dekat lagi sama
dia. 
 
Dia adalah sesosok cowok yang menarik perhatianku
selama di sekolah ini. Harus aku akui, ada sesuatu
darinya yang engga aku temukan pada diri orang
lain, dan aku masih tak tau ntah apa itu.
Dan beruntungnya, dengan ketertarikanku tersebut,
aku berhasil membuatnya tertarik pula padaku.
 
“aku mau cara berpacaran kita disekolah ini biasa aja,
kan jarang kalau orang pacaran tapi dilihat sama
orang lain kaya engga pacaran.” Ucapnya.
*nah ini yang aku suka dari dia. Dia beda dengan cowok2
lainnya.* Fikirku.
 
Dia memang berbeda dengan cowok pada umumnya.
Dia bisa setia, benar2 bisa menjaga prasaan seorang
cewek, dia bisa ada pada saat aku butuh dia,
hmm banyak hal dari sifat dia yang membuatku
tertarik untuk slalu berada disampingnya.
 
 
****
 
Hari demi hari berlalu, hingga pada akhirnya empat
tahun aku menjalin kasih dengannya. Ya, memang
waktu yang cukup lama untuk menjalin hubungan
sejauh ini. Semua canda, tawa, sedih, marah,
jengkel, hingga merasa bosan dengannya, sudah ku
lalui selama empat tahun ini.
Dia benar2 cowok yang bisa mengendalikan emosiku,
sifat egoisku, sifat kekanak2an ku. Dia benar2 sabar
menghadapi semua sifat2 burukku.
 
 
Masuk tahun ke lima aku bersama dia, tak sedikitpun
rasa bosan di benaknya untuk menghadapi semua sifat2
ku yang sulit untuk memperbaikinya. 

Apa yang akan terjadi pada hari2 berikutnya yang akan
ku jalani bersama Lintang? Hanya waktu yang bisa
menjawab semua pada akhirnya. Dan aku tak berani
menebak apa yang akan terjadi setelah hari ini ?
 
*THE END*

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar